Sabtu, 04 Januari 2014

Islam di Eropa kini

Jika anda memperhatikan Eropa saat ini, populasi umat Islam di sana terus bertambah. Ini karena banyaknya imigran dari negara Islam yang mencari tempat di sana.

Baru-baru ini di Belgia, 25% dari populasinya dan 50% kelahiran merupakan seorang muslim. Statistik negara tersebut menyatakan bahwa di tahun 2025 Belgia akan menjadi negara Islam. Dan nama Muhammad akan menjadi nama terbanyak di catatan kelahiran Belgia.

Dalam 30 tahun terakhir, populasi muslim di Britania Raya meningkat dari 82 ribu menjadi 2,5 juta jiwa, bisa dibilang meningkat 30 kali lipat.

Adapun di Albania, Kosovo, Bosnia-Herzegovina, dan Bulgaria, Muslimin telah lama berada di sana sejak masa Turki Utsmani. Sehingga, Muslimin di negara-negara tersebut sebagian besar lahir di sana atau merupakan penduduk asli. Di Bulgaria Saat ini, populasi Muslim lebih dari 130 ribu. Albania bahkan memiliki populasi mayoritas Muslim, padahal sebelumnya negara ini menganut Katolik Roma dan Kristen. Negara-negara yang pernah dijajaki Islam tersebut tak banyak memiliki populasi Muslim yang besar. Namun, sebagian negara memiliki Muslim sebagai etnis mayoritas. 

Beberapa negara yang memiliki konsentrasi tinggi Muslim tersebut ialah Kosovo dengan 90 persen populasinya merupakan Muslim, Albania dengan 80 persen populasinya merupakan Muslim. Bosnia-Herzegovina 40 persen, dan Republik Makedonia memiliki 33 persen. Adapun Yunani hanya sekitar tiga persen Muslim, sementara Spanyol hanya sekitar satu persen Muslim. Sedangkan, jumlah Muslimin terbanyak Eropa berada di Jerman, sebanyak empat juta. Angka tersebut cukup fantastis. Padahal, Jerman bukanlah wilayah yang pernah terjamah kekhalifahan Islam.

Di Prancis, 1,8 anak per keluarga adalah muslim di tahun 2027, 1 dari 5 orang Prancis adalah muslim. Dan dalam waktu 39 tahun, Prancis akan menjadi Republik Islam. Bahkan, kini di sebagian lingkungan di Prancis mulai dilarang untuk dimasuki oleh wanita yang tidak memakai hijab. Seorang muslim di Prancis juga bisa dilihat dari selebritinya, sebut saja:
·         Seorang rapper bernama “Diam’s”
·         Mayoritas pemain yang pernah/sekarang bermain di Tim Nasional Prancis adalah seorang muslim:
o   Zinedine Zidane
o   Eric Abidal
o   Franck Ribery
o   Thierry Henry
o   Fredrick Kanoute
o   Nicolas Anelka
o   Karim Benzema
o   Sagna
o   Samir Nasri
Di Inggris, Pengadilan Syariah sudah resmi menjadi bagian dari sistem.
                “Akan ada masanya di mana Eropa akan menjadi sebuah bangsa Islam. Ini akan terjadi suka atau tidak suka. Ini merupakan ketetapan Allah SWT. Islam akan datang!”
Islam akan tersebar di Eropa tidak dengan cara peperangan, tapi akan ditaklukkan dengan dakwah & ajaran-Nya,  Insya Allah!
Di Jerman, setiap 2 jam – 1 orang masuk Islam. Ini berarti, akan ada 12 orang muslim setiap harinya.
Di Italia, setiap tahunnya dikeluarkan 100 izin pembangunan masjid.
Di Denmark, 17 orang akan masuk Islam setiap harinya.
52 juta muslim di Eropa, menurut pemerintah Jerman jumlah ini akan bertambah 2 kali lipat menjadi 104 juta muslim dalam waktu 20 tahun.   
                Wallahua’lam bishawab.
Source: Muslimdaily.net/Republika Online









0 komentar: