Rabu, 15 Januari 2014

Kini Saatnya, Wahai Pemuda!


Bismillahi rahmani rahim..
Ikhwan & Akhwat yang sementara membaca tulisan saya, negeri ini sebentar lagi akan memilih pemimpin-pemimpin baru yang nantinya akan menentukan nasib Indonesia pada tahun 2014-2019. Pilihan ada di tangan kita, entah itu kita memilih pemimpin berdasarkan keramahan, karismatik, pengetahuan, atau kereligiusannya.
Tak bisa dipungkiri kita tengah berada dalam krisis moral & akhlak, telah 10 tahun negeri ini tak kunjung mengalami peningkatan moral secara signifikan. Banyak dari kita menghiraukan dan acap kali masa bodoh dengan permasalahan ini. Hakikatnya, mereka yang tengah mengalami permasalahan ini belum tahu jati diri & tujuan hidupnya.
Sadarilah, tahun demi tahun kemiskinan & tindak kriminal tak kunjung habisnya. Sebaliknya, tindak kriminal semakin menjadi-jadi. Adakah harapan di negeri ini?
Inilah saatnya Islam bangkit di bangsa ini, dan mewakili harapan rakyatnya di masa depan. Tiada asa selain Islam sebagai landasannya, wujudkan Indonesia sebagai negara khalifah. Hilangkan ego masing-masing untuk bersama mewujudkan bangsa yang cerdas & berakhlak mulia. Karena yakinlah, “Suka atau tidak suka, bangsa ini akan dipimpin oleh orang yang diridhoi Allah SWT.”
“Cara berpikir harus jauh ke depan, bukan masalah pribadi. Namun masalah bangsa, agama, dan dunia.”
Wahai pemuda Islam, bersatulah! Kini lah saatnya kita membangkitkan Islam. Betapa pedihnya saudara kita yang di sana rasakan di tengah gelapnya malam, di bawah panasnya matahari di siang hari dengan nasib yang tak kunjung jelas, mereka tetap mengais rezeki tanpa henti dengan imbalan yang tak sepadan. Itu tidak cukup, mereka membutuhkan kita sebagai penolongnya.
Wujudkan lah harapan mereka, wahai kalian pemuda Islam.
Kita harus bersatu dalam perjuangan Islam, kita harus berpadu Demi kebangkitan Islam.

Jazakallahu Khairan Katsiran..
Wassalamu alaikum..

0 komentar: